Posted by : Faiz 12 November 2016


Diantara kalian pasti ada yang lagi asik-asiknya mendengarkan sebuah lagu yang sedang ngehits, tapi tau nggak sih apa aja yang bakal terjadi setelah kemunculan lagu hits tersebut? sebelumnya pengertian lagu hits sendiri adalah lagu yang sedang populer. Nah dari kemunculan lagu tersebut banyak sekali hal-hal yang terjadi yang berkaitan dengan lagu tersebut. Penasaran kan? mari kita cek!

1. Masuk Billboard

Billboard yang dimaksud disini bukan papan iklan yaaa hehe, melainkan tangga lagu yang ada di tiap negara. Billboard yang menjadi kiblat utama adalah billboard Hollywood. Nah kebanyakan lagu hits punya kemungkinan untuk masuk dan menembus peringkat dalam tangga lagu.

2. Banyaknya Konser Penyanyi atau Band dari Lagu Hits Tersebut
Si empunya lagu juga pasti kebanjiran berbagai tawaran manggung di berbagai event sekolah atau kampus bahkan sampai kondangan. Ga kebayang kan penyanyi, anggota band, dan manajernya sampe pusing disuruh konser di berbagai negara.

3. Jadi Jingle Iklan Produk Tertentu
Pasti yang sering nonton TV masih inget kan beberapa iklan produk tertentu yang menggunakan lagu yang sedang hits untuk menarik perhatian konsumen. Karena semakin hits lagu yang digunakan maka secara tidak sadar kita juga ikut menonton iklan tersebut.

4. Lagunya di Utak-atik
Tunggu dulu, maksud utak-atik disini itu lagu yang sedang nge-hits ini banyak yang memodifikasinya contohnya mulai dari banyak yang membuat coveran, remix, mashup, sampai mengganti genre lagu tersebut.

5. Muncul Video Klip Parodi Lagu Hits Tersebut

Hidup di dunia jangan terlalu serius, itulah kenapa terdapat beberapa lagu hits yang diparodikan untuk mengocok perut penduduk dunia :DDD.

6. Sering Diputar di Tempat Publik

Ngga sadar aja kan kalo lagu yang sedang ngehits sering diputar di pusat perbelanjaan atau mall, kendaraan umum, bahkan di institusi pendidikan sekalipun.

7. Banyak Orang yang Update Status dengan Menyertakan Lagu Hits Tersebut
Sekarang banyak media sosial yang makin dilengkapi dengan fitur "listening to" yang memungkinkan pengguna untuk membagikan status tentang lagu yang sedang mereka dengarkan, apalagi saat muncul sebuah lagu hits pasti di timeline kita banyak yang sedang mendengarkan lagu tersebut.

8. Maraknya Pembajakan Lagu Hits Tersebut
Sayangnya dari sekian poin yang disebutkan di atas ini adalah poin terburuk yaitu saat sebuah lagu hits muncul pasti akan marak pembajakan lagu tersebut, hal ini juga akan membuat musisi mengalami kerugian karena karyanya telah disebarluaskan secara gratis tanpa izin dari musisi tersebut.

Sumber: Pemikiran sendiri

Kolom Komentar

Jika ada pertanyaan dan tambahan, silahkan berkomentar ya ^^
Dilarang berkomentar dengan kata kata negatif dan mengandung SARA

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Playlist

Masukin email kamu untuk berlangganan:

Oleh Faiz Personal Blog

Atau bisa ikuti blog ini dengan menekan tombol di bawah!

- Copyright © 2016 Faiz Personal Blog -Metrominimalist - Blog Edited by Faiz - Base Blog Theme Designed by Djogzs -