Posted by : Faiz 18 Desember 2016


Kata "Superhero" identik dengan kekuatan dan sumber kekuatannya juga bermacam-macam tapi superhero bisa jadi lebih kuat lagi pada kondisi tertentu, lho kok bisa? Sebagai penonton atau penggemar superhero apalagi superhero Amerika Serikat wajib hukumnya untuk mengetahui sumber kekuatan tambahan para superhero selain dari sumber kekuatan utamanya yang sering nongol di bioskop-bioskop, nah pengen tau lebih jelasnya? yuk kita cek aja hal-hal yang membuat superhero semakin kuat versi Faiz Blog!

1. Saat Hampir Sekarat

Pas hampir sekarat aja tiap superhero baru ngamuk (rage) dan bisa mengeluarkan kekuatan aslinya, kok ga daritadi aja ya? Tapi kalo dari awal superheronya udah kuat durasi filmnya jadi makin pendek dong ya :D

2. Orang yang Dicintainya dalam Bahaya

Semua orang juga pasti ngga mau orang yang dicintainya terancam bahaya apalagi superhero, mereka juga punya hati sama kayak manusia biasa jadi kalo ada musuh yang berusaha menyakiti atau membunuh orang yang dicintainya pasti superhero tersebut marah besar dan semakin kuat saat menghadapi musuh yang telah menyakiti atau membunuh orang yang dicintai oleh superhero tersebut.

3. Saat Superhero Ingat Akan Kematian Orang yang Dicintainya

Saat sedang bertarung dengan musuh dan superhero mengingat kembali kematian orang-orang yang dicintainya pasti kekuatan superhero tersebut semakin bertambah.

4. Saat Masyarakat Sipil Diserang

Apabila masyarakat sipil juga terancam, superhero juga pasti akan melindungi nyawa masyarakat sipil, dari situ juga superhero akan lebih kuat karena superhero akan berusaha dengan segala cara untuk melindungi warga sipil dari berbagai ancaman termasuk mengorbankan nyawanya sendiri.

5. Menemukan Senjata dan Kemampuan Baru

Dengan munculnya sekuel atau lanjutan film sebuah superhero bisa dipastikan kostumnya baru, senjatanya baru, bahkan kemampuannya juga ada yang baru dan semua komponen tersebut semakin menunjang kekuatan seorang superhero.

6. Bertemu dengan Bos atau Rival yang Sesungguhnya

Anak buah musuh sih gampang aja dilawan, tapi kalo superhero ngelawan bos atau rival yang sesungguhnya kekuatan aslinya bakal muncul bahkan pertarungannya bakal sengit dan durasinya makin lama deh.

7. Minta Bantuan Teman Satu Tim

Kalo musuhnya terlalu banyak atau terlalu kuat secara logika seorang superhero pasti kewalahan, maka dari itu dia juga perlu bantuan teman satu timnya untuk mengalahkan pasukan musuh. Biasanya mereka juga sudah membentuk tim yang berisikan para superhero untuk saling membantu menumpas kejahatan.

Sumber: Pemikiran Sendiri

Kolom Komentar

Jika ada pertanyaan dan tambahan, silahkan berkomentar ya ^^
Dilarang berkomentar dengan kata kata negatif dan mengandung SARA

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Playlist

Masukin email kamu untuk berlangganan:

Oleh Faiz Personal Blog

Atau bisa ikuti blog ini dengan menekan tombol di bawah!

- Copyright © 2016 Faiz Personal Blog -Metrominimalist - Blog Edited by Faiz - Base Blog Theme Designed by Djogzs -